29 May 2009

Go to Kediri........

Tidak terasa ternyata PORSENI sudah didepan mata. Pekan Olahraga dan Seni pun memuncak pada tanggal 14 juni 2009 – 17 Juni 2009 ini lhohh! MAN Jember 1 merupakan salah satu perwakilan dari Jember untuk ajang PORSENI kali ini. Kompetisi ini diadakan di Kediri tepatnya di MAN 3 Kediri. So....MAN Jember 1 harus go to kediri pada waktu itu juga.
Dalam PORSENI kali ini lomba yang akan diadakan yaitu Fahmil Qur’an , Bulu Tangkis , Tenis meja , Futsal , Design grafis majalah , Design Grafis BLOG , dan masih banyak lagi .
Acara ini merupakan acara yang paling bergengsi di Jawa Timur. Dan diikiuti oleh Madrasah Aliyah Negri di Jawa Timur. Madarsah tersebut merupakan perwakilan dari masing-masing kabupaten. Jadi…akan seru abiiz dech acara ini…!!!!
Untuk mengikuti lomba ini harus melalui seleksi terlebih dahulu , seleksi pertama kali adalah seleksi antar kelas yang nantinya akan dipilih untuk menjadi calon perwakilan ke ajang PORSENI ini.. tapi kenapa masih disebut calon? Karena siswa yang terpilih dari seleksi itu nantinya akan menghadapi seleksi lagi ke jenjang yang lebih tinggi. Siswa yang terpilih itu akan bertarung kembali dengan lawan - lawan dari Madrasah setempat yang ada di Kabupaten nya. Naaaach…..end then,,,,,siswa yang terpilih dari seleksi yang kedua itu akan menjadi perwakilan dari Madrasah itu sendiri dan sekaligus menjadi perwakilan dari kabupatennya.
Para officel (pemmbina) dari masing-masing lomba di madrasah tersebut sangat bekerja keras untuk membimbing anak didiknya yang ikut dalam PORSENI ini. Tak kalah juga siswa-siswi yang berhasil menjadi perwakilan MAN Jember 1 berusaha agar bisa mengharumkan Almamater mereka yaitu MAN Jember 1. kebetulan , Samudra ilmu bagi orang UNICK ini mendapat kebagian untuk lomba Tahfil Qur’an, Desain Blog, Desain Majalah, Tennis Meja, Bulu Tangkis, Futsal dan tak ketinggalan juga dengan Pidato Bahasa Inggris.
Usaha – usaha yang sudah di laksanakan yaitu setiap hari peserta harus mempersiapkan dirinya , harus berusaha dan tak lupa juga kita harus berdo’a tentunya pada sang Khalik agar dalam lomba nanti kita bisa siap lahir batin.
Dengan bacaan Bismillahirohmanirrohim...........
Semoga kita , siswa-siswi MAN Jember 1 bisa mengharumkan almamater Samudra ilmu ini dan bisa mengharumkan pula kabupaten kita yaitu Kota Jember , Kota nya Suwar-Suwir!!
 
Template designed using MAN Jember 1